• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Gambar Seksi Terlampau Artis Tersebar

Penyanyi dangdut Citra Yunita yang terlibat kasus narkoba mendapat masalah lagi dengan beredarnya foto-foto toplessnya di internet.

Foto yang beredar menampilkan pedangdut asal Surabaya itu, mengenakan kemben nyaris sama dengan kulitnya dan sedikit terbuka sehingga sebagian payudaranya terekspos.

Citra sebelumnya tertangkap basah mengonsumsi narkoba di sebuah kamar kos di kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu 14 Januari 2012 malam. Polisi kini menahan dan sedang menjalankan proses pemeriksaan di Polsek Sawah Besar. Jika terbukti terancam hukuman 4 tahun penjara.

Polisi terus mengembangkan penangkapan pelantun lagu Jangan Main Belakang dan Penari Malam itu karena diduga berkaitan dengan penangkapan tersangka BH yang ditangkap di tempat yang berbeda. BH ditangkap karena memiliki 1.800 butir ekstasi.

Citra ditangkap bersama dengan salah satu teman laki-lakinya bernama Foe Susanto. Saat digerebek, polisi mendapatkan alat bukti penghisap sabu, korek api, alat pembakar berisikan narkotika jenis sabu sisa pakai.
Sebelumnya Citra juga kerap menampilkan goyangan dan pose seksi di depan kamera. Namun fotonya kali ini benar-benar memamerkan bagian pribadinya.

1 comment:

Anonymous said...

1Malaysia semua...

Daripada anda semua blog 24jam tak dapat sesen pun, ada baiknya sambil sambil invest beli share syarikat di Europe. Bulan bulan dapat duit, stable monthly income. Lagi banyak yang di invest, lagi besar dapat tiap tiap bulan.

Kalau takut dan tidak yakin, boleh lah cuba invest sikit sikit. RM 2300, boleh mendapatkan anda RM 310 tiap-tiap bulan.

Kalau berminat, sila layari :

(Versi English)
http://ReadandDecide.blogspot.com/2011/10/uinvest.html


(Versi Melayu)
http://PelaburanHartanah.blog.com


( * versi English lebih lengkap documentasi dan maklumat mengenai investment ini)


Layari mana mana laman blog diatas, setelah membacanya. Click pada FREE REGISTRATION dan daftar account pelaburan anda, ianya percuma, walaupun anda tidak mahu lagi membuat investment. Tetapi anda boleh lihat lihat dan survey dulu di dalam account anda itu. Dan anda juga boleh chat dengan Admin dan Pihak Management investment berkenaan, secara LIVE dan kadang kadang ada webcam session bersama admin.

Belum cuba belum tahu, selamat melabur.

Follow p a a p a a d a by e-mail