• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Pengotor, Jijik...Gadis Telan Tuala Wanita Berdarah

Seorang gadis telah melakukan satu perkara menjijikkan dengan menelan pembalut / tuala wanita berdarah kepunyaannya sendiri sebelum mengupload video tersebut untuk tatapan semua di YouTube dan Facebook..Video gadis bernama Giovanna Plowman(gambar) yang melakukan aksi menelan tampon berdarah tersebut dikatakan telah di buang oleh YouTube setelah mendapat kecaman dari pelbagai pihak.

Dia turut dikatakan share gambar aksi-aksi ketika menelan tuala wanita berdarah tersebut di Twitter dan Facebook..Tindakan menelan tampon berdarah yang dilakukannya itu menyebabkan dia kini dikenali ramai dengan gelaran Tampon Girl..Menurut sumber, tampon merupakan sejenis .

Kalian tahu Tampon? Bagi cewek pasti sudah Tahu, dan bagi yang belum tahu Tampon Mempunyai Fungsi yang sama seperti Pembalut Wanita ataupun Softex. Namun Tampon dimampatkan (Dipadatkan) menjadi bentuk seperti Tabung Kecil disertai Tali untuk menariknya kembali dari Lubang Vagina.

Cara menggunakannya dimasukkan kedalam Organ Kewanitaan (Liang Vagina) untuk menyerap darah Menstruasi yang Deras. Dan alasan Kenapa Tampon tidak banyak Cewek/Remaja Putri yang memakainya, karena Tampon bagi seorang Gadis sangat tidak dianjurkan. Dampak Penggunaannya di dalam Vagina dapat merusak dan merobek Selaput Dara (Keperawanan). Untuk itulah kebanyakan peminat Tampon rata-rata dari kalanganwanita yang sudah menikah, menurut aneh dan konyol .


No comments:

Follow p a a p a a d a by e-mail